Waduh! Tito Rabat Kecelakaan Hebat Saat Tes MotoGP Catalunya

Waduh! Tito Rabat Kecelakaan Hebat Saat Tes MotoGP Catalunya
Kamis, 24 Mei 2018 15:55
Angga M

Tito Rabat harus masuk rumah sakit Quiron Dexeus, Barcelona karena mengalami kecelakaan hebat saat menjalani tes MotoGP di Sirkuit Catalunya, Barcelona (23/5). Rider tim Avintia Racing ini tampak kesakitan dan segera didatangi marshall.

Kecelakaan di tikungan terakhir Sirkuit Catalunya itu mengakibatkan Ducati Desmosedici GP 17 yang dikendarainya terpental kencang dan bahkan langsung terbakar. Sangat mengkhawatirkan karena Tito tak segera bangun.

Untungnya, rider asal Spanyol ini dipastikan pihak Avintia tidak mengalami patah tulang. ”Saat melakukan tes pertama MotoGP di Sirkuit Catalunya, Barcelona, menunjukan bahwa tidak ada retak atau patah tulang, MRI dilakukan pihak Avintia untuk mengetahui cedera ligamen di siku kiri, Tito Rabat mengalami cedera robek otot jari, tangan, lengan dan memar di bagian tulang siku," diambil dari Twitter Reale Avintia Racing @realeavintia.

Twiiter @realeavintia menuliskan bahwa, kabar terakhir Tito Rabat akan menjalani sejumlah tes besok, untuk memastikan perawatan yang dibutuhkan untuk penyembuhan. Tito Rabat menginformasikan kepada pihak Avintia bahwa dirinya akan tetap tampil di MotoGP Italia di sirkuit Mugello pada 3 Juni Mendatang.

Tito Rabat pembalap yang sudah menjadi juara dunia Moto2 musim 2014 dan sudah ikut di ajang MotoGP sejak 2016, tetapi Tito Rabat tidak bisa mengulangi kesuksesan Moto2 di kelas MotoGP. Tito Rabat di musim ini mendapat kontrak satu tahun dari Avintia Racing, yang sebelumnya memperkuat tim Marc VDS di musim 2016 dan 2017.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.