Waduh, Valentino Rossi Jadi Obyek Foto Poster Promo Di MotoGP Misano

Waduh, Valentino Rossi Jadi Obyek Foto Poster Promo Di MotoGP Misano
Jumat, 20 Juli 2018 19:35
Angga M

Gelaran MotoGP Misano yang akan diadakan pada September 2018, ternyata memunculkan hal menarik guna memberikan magnet pada para pengunjung, yaitu dengan menyiapkan materi promo dan poster acara yang tidak biasa.

Dilansir dari MotoGP.com, uniknya poster MotoGP Misano 2018 dibuat langsung oleh ahli desain kondang Italia, Aldo Drudi. Poster acara yang dibuatnya akan diperkenalkan langsung oleh pembalap asal Italia yaitu Valentino Rossi beserta anak didik di VR46 Riders Academy.

VR46

Poster yang dibuat oleh Aldo Drudi dengan mengambil bagian sirkuit sebagai background dan siluet Valentino Rossi bersama Yamaha M1. Sirkuit Misano merupakan salah satu sirkuit bersejarah di MotoGP dengan nama lengkap Misano World Circuit Marco Simoncelli, yang merupakan penghormatan kepada Marco Simoncelli.

Baca juga: Heboh, Sebanyak 12 Panigale V4 Dengan Livery Khusus Akan Dilelang

2017 Sirkuit Misano ini mengalami perombakan untuk menyegarkan tampilan. Sirkuit ini sendiri memiliki panjang 4,2 km dengan warna warni kreasi dari Romagnolo yang berasal dari Drudi Performance.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.