Waduh, Valentino Rossi Minta Jepang Memperbaiki Motornya

Waduh, Valentino Rossi Minta Jepang Memperbaiki Motornya
Rabu, 18 Juli 2018 16:35
Angga M

Pambalap Yamaha Movistar Valentino Rossi mulai kembali dalam performa terbaiknya di sisa seri MotoGP. Pada akhirnya Valentino Rossi dan Maverick Vinales tampil sebagai juara di MotoGP Jerman di Sirkuit Sachsenring, Jerman (15/7) meski hanya berhasil meraih podium kedua dan ketiga di bawah pembalap Repsol Honda Marc Marquez.

Melihat hasil yang sudah didapat di MotoGP Jerman, Valentino Rossi menilai perbaikan yang sudah dilakukan tim Yamaha Movistar cukup memberikannya peluang. Namun diakuinya kalau motor yang digunakan masih perlu diperbaiki, terutama pada bagian sistim elektronik.

Valentino Rossi Wing MotoGP

Valentino Rossi mengungkapkan untuk meminta bantuan kepada pabrikan asal Jepang Yamaha guna memperbaiki sistim elektronik yang masih kurang maksimal. Pun demikian dengan akselerasi motor saat dipacu.

Baca juga: Mengejutkan, Dani Pedrosa Putuskan Pensiun Dari MotoGP

“Dilihat dari hasilnya, saya dan Maverick lebih kuat saat ini, karena kami berhasil finish di podium kedua dan ketiga, tetapi hal ini masih membutuhkan bantuan dari Jepang guna memperbaiki sistim elektronik dan akselerasi untuk bisa bersaing hingga seri terakhir,” ujar Valentino Rossi yang dikutip dari Crash.net.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.