<
 
Wah Terlambat, Harga Skutik Premium Populer Ini Sudah Terlanjur Naik!

Wah Terlambat, Harga Skutik Premium Populer Ini Sudah Terlanjur Naik!

Bagi yang berminat dengan skutik premium Yamaha XMax dengan Vehicle Identification Number (VIN) 2018, kini harus berlapang dada. Pasalnya, di tahun 2018 ini ternyata skutik yang hanya bisa diorder via on-line itu sudah dikatrol harganya.

Dari pantauan Otorider.com langsung di sejumlah Dealer Yamaha memperlihatkan bahwa angka Rp 55 juta yang biasa dijadikan harga On the Road DKI Jakarta dan sekitarnya untuk XMax sudah berganti menjadi Rp 57 juta. Artinya, ada kenaikan Rp 2 juta dari banderol sebelumnya.

Yamaha Xmax

Penasaran dengan data tersebut, redaksi coba cocokan dengan harga pada situs resmi Yamaha, dan ternyata benar, harga Yamaha XMax sudah mengalami kenaikan. Sekadar catatan saja kalau Yamaha XMax sudah mengadopsi mesin Blue Core 250 CC dengan performa paling besar di kelasnya.

Selain itu skutik itu juga sudah dilengkapi Liquid Cooled- 4 Valve yang telah dikembangkan untuk akselerasi ultimate. Sementara itu XMax juga sudah dilengkapi dengan sistem TSC (Traction Control System) yang dirancang untuk mengurangi resiko ban belakang selip di segala situasi permukaan jalan pada saat akselerasi.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id