Wahana Gelar Karnaval Kuliner Jelang HUT ke 45

Wahana Gelar Karnaval Kuliner Jelang HUT ke 45
Sabtu, 22 Juli 2017 17:10
Angga M

Dalam rangka merayakan hari jadi Wahana Artha Group ke 45, yang jatuh pada (6/8). Wahana mengajak masyarakat dan konsumen untuk bisa mencicipi jajanan kuliner yang sudah dikenal di Jakarta dan Tangerang sebanyak 45 food stall.

Dengan tema 'Karnaval Kuliner Wahana' yang berlangsung selama satu hari pada Sabtu (22/7) di arena Britama Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara. 

"Masih dalam pra perayaan HUT Wahana ke 45, kami sengaja gelar karnaval kuliner yang sejak dulu telah memiliki banyak penggemar. Seperti saya sejak dulu gemar makan soto, jadi seluruh pedagang soto di Jakarta bahkan Tanggerang saya tahu mana yang paling mantab," ujar Robbyanto Budiman, Cheif Executive Officer Wahana Artha Group.

Tidak hanya makanan, Wahana juga gelar beragam kegiatan yang menarik seperti area test ride dan pameran beragam produk Honda terbaru. 

Robbyyanto menambahkan untuk tiket masuk ke acara Karnaval Kuliner Wahana, pengunjung hanya membayar Rp 45 ribu dengan bisa menikmati 6 jenis makanan dan 2 minuman berbeda, untuk pemegang Honda VIP Card konsumen hanya membayar Rp 25 ribu, tutupnya

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.