Wahana Honda Ajarkan Tentang Arti Penting Safety Riding

Wahana Honda Ajarkan Tentang Arti Penting Safety Riding
Sabtu, 23 September 2017 17:05
Angga M

Bukan hanya sekedar mengemban pekerjaan, namun jauh lebih tulus menyebarkan paham berkendara aman kepada seluruh masyarakat. Tidak hanya pengguna jalan aktif melainkan siswa taman kanak kanak, mendapatkan perlakuan penting tentang safety riding.

“Hampir setahun penuh kami jalankan kampanye safety riding kepada seluruh lapisan masyarakat. Lelah memang, namun kini semangat datang sendiri untuk menularkan prilaku berkendara aman untuk semua orang. Rasa tanggung jawab ini tidak diakui semata, melainkan dirasa sesame seluruh instruktur Safety Riding Promotion (SRP) Wahana,” ujar Agus Sani, Head of Safety Riding Wahana.

Mulai dari senior Instruktur Safety Riding, Siswanto yang sudah bergabung dengan divisi safety riding selama 15 tahun menjelaskan. Sudah biasa memang pribadi saya senang berikan pemahaman safety riding, istri saya juga paham dengan pola kerja ini selama bertahun tahun sambil mencari amal, tutup kakek yang mempunyai dua cucu, tidak jarang habiskan waktu sebarkan kampanye nasional #CariAman.

“Berkendara aman tidak identic dengan kelambatan. Sikap waspada dan kesanggupan mengendalikan motor dapat menjadi racikan seru, ketika kita mempraktekan berkendara aman dengan gaya balap,” ujar Muhammad Adi (Jotos), salah satu instruktur safety riding terbaik tingkat nasional dan Asia.

Tidak kalah unik, salah satu instruktur wanita yang dimiliki Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) adalah Heny Setyoningsih. Wanita yang menjadi pemenang kontes safety riding tingkat nasional yang digelar PT Astra Honda Motor (AHM) lewat kompetisi, Astra Honda Safety Riding Instructor Competition (AHSRIC). “Padahal dulu trauma naik motor karena sempat jatuh, tetapi sekarang saya sudah berani dan semangat untuk berikan contoh prilaku baik untuk pengendara wanita lainnya, jelas Heny.

Semangat rasa peduli yang hadir dari garda terdepan safety riding ini akan membawa hasil positif. Meski penuh tantangan, profesi sekaligus jatuh cinta kepada kegiatan safety riding membuat Tim Safety Riding Promotion Wahana total melakukan kampanye #Cari_Aman.

Wahana Safety Riding

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.