Wahana Honda Gencar Gelar Kampanye Safety Riding

Wahana Honda Gencar Gelar Kampanye Safety Riding
Jumat, 2 Desember 2016 14:05
Angga M

Wahana Honda, Main Dealer Motor Honda area DKI Jakarta dan Tangerang terus melakukan kampanye safety riding selama tiga bulan ini, selain memberikan training untuk korporasi juga edukasi kepada sekolah. Selama di bulan Oktober hingga November Wahana Honda kampanye mulai dari tingkat sekolah hingga perusahaan.

“Kami memberikan pengetahuan safety riding mulai dari murid TK hingga perguruan tinggi, juga komunitas motor dan karyawan, selama tiga bulan ini Wahana Honda banyak memberikan pengetahuan safety riding,” ujar Taufiqurrahman, Head of Technical Service Function Wahana Honda.

Taufiq menambahkan pada September lalu perusahaan seperti PT Actavis, Indofood Fretolay Makmur dan Sumi Indo Kabel mengirim karyawannya untuk belajar safety riding di Wahana Honda.

“Tercatat sebanyak 5.714 orang telah menerima pengetahuan safety riding selama tiga bulan ini. Kami masuk ke sekolah dengan memberikan pemahaman bahwa berkendara harus memiliki SIM C dan menggunakan helm,” ujar Agus Sani, Head of Safety Riding Promotion Wahana Honda.

safety riding

Selain itu, pihak Wahana Honda juga bekerjasama dengan Kepolisian guna memberikan pemahaman mengenai rambu-rambu dan undang-undang lalu lintas.” Pada 23 Oktober lalu, kami memberikan pengetahuan safety riding untuk Patroli Keamanan Sekolah se-DKI Jakarta di Polda Metro Jaya,” ungkap Agus Sani.

Korporasi maupun kantor pemerintahan yang tertarik menimba pengetahuan safety riding dapat mengirimkan karyawannya ke Safety Riding Track Wahana yang berlokasi di Jatake, Tangerang. Beragam fasilitas disediakan mulai dari safety gear hingga motor Honda untuk praktik. Wahana Honda membuka pendaftaran bagi siapapun yang ingin mengikuti edukasi safety riding melalui www.safetyridingwms.com. “Saat ini management perusahaan dan pemerintahan menyadari pentingnya keselamatan di jalan bagi karyawannya,” tutup Taufiqurrahman. (otorider.com)

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.