Wahana Honda Kenalkan All New Honda CBR150R ke Publik Jakarta

Wahana Honda Kenalkan All New Honda CBR150R ke Publik Jakarta

Warga DKI Jakarta pada Sabtu (19/3) lalu mendapat kesempatan untuk merasakan langsung produk All New Honda CB150R. Mengambil lokasi di La Piazza Kelapa Gading, ratusan pengunjung antre menjajal produk sport terbaru tersebut.

Tanggapan warga Jakarta terhadap All New CBR150R sangat baik. “Tahun lalu, Honda CBR150R berhasil diserap pasar dengan baik. Sepanjang 2015 silam, Wahana Honda mampu membukukan penjualan Honda CBR150R hingga 8.000 unit,” tegas Head of Marketing Wahana Makmur Sejati, Ario. Untuk target All New Honda CBR150R tahun 2016 sebanyak 10.000 unit, tambahnya.

Penjualan sepeda motor di area kerja Wahana Honda semakin membaik terlihat dalam catatan penjualan Honda CBR150R sepanjang Januari hingga Februari 2016 mencapai 1.325 unit. Angka ini naik dibandingkan periode yang sama tahun lalu yang berjumlah 1.300 unit. “Kehadiran model terbaru ini menambah keyakinan kami, bahwa penjualan akan lebih meningkat tahun ini,” ucap Ario. Dibandingkan tipe sejenis dengan kompetitor, Honda CBR150R penjualannya lebih baik, unggul 16%, tambahnya.

Perkenalan produk ini tidak hanya di Jakarta namun akan dilakukan pula di Tangerang pada April mendatang. Event ini dapat dimanfaatkan penggemar motor sport untuk merasakan langsung power dari All New Honda CB150R. “Kami mengadakan test ride pada event ini, jadi pengunjung mendapat bukti nyata power motor ini,” tegas Andra Friyandana, Head of Marketing Communication Wahana. Selain test ride, beragam hiburan juga disuguhkan bagi pengunjung La Piazza.

Untuk warna Revolution White dan Nitro Black dipasarkan dengan harga OTR (On the Road) Jakarta Rp 32,5 juta, pilihan warna livery Honda Racing Red dipasarkan dengan harga OTR Jakarta Rp 33,1 juta sementara MotoGP Edition dipasarkan dengan harga OTR Jakarta Rp 33,3 juta. (otorider.com)

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

CarReview.id