Wahana Honda Lelang CBR150R Full Modif

Wahana Honda Lelang CBR150R Full Modif
Senin, 25 September 2017 17:45
Angga M

Distributor Honda di Jakarta, PT Wahana Makmur Sejati menggelar Honda Sport Motorshow 2017 dengan tema ‘Experience The Total Control’. Acara ini merupakan ajang showcase keunggulan tiga tipe sport Honda, yakni Honda CB150R, CBR150R dan CBR250RR di Mall Ciputra (23-24/9).

Bukan hanya sekedar pamerkan produk Honda, acara juga dipenuhi beragam kegiatan seperti riding experience, riding challenge, kuis hingga kehadiran bintang tamu Virzhal Idol dan Andra and the Backbone. Khusus untuk penjualan, Wahana berikan promo voucher modifikasi untuk Honda CBR250RR sebesar Rp 2 juta, untuk melakukan modifikasi sesuai keinginan motor CBR250RR.

Tidak ketinggalan, selaku pelopor berkendara aman di Indonesia, Wahana Honda khusus sediakan booth safety riding mengedukasi safety riding pengunjung serta mengkampanyekan program #Cari_Aman. Edukasi safety riding bisa langsung diterapkan oleh pengunjung yang mencoba motor pada trek yang telah disediakan dengan arahan instruktur safety riding promotion Wahana.

Paling menarik, di ajang Honda Sport Motorshow, ada lelang sepeda motor Honda CBR150R yang sudah dimodifikasi di bengkel modifikasi Baru Motor Sport (BMS). Sebanyak 20 peserta ikut lelang, dengan harga awal Honda CBR150R dibuka pada angka Rp 28 juta, hingga terjual di angka 43,5 juta.

“Minggu lalu tidak sengaja saat berbelanja di Mall Bintaro, saya melihat peran motor sport Honda. Disitulah pertama kalinya saya melihat motor ini, meski modifikasi namun masih terlihat kalem, unik dan berbeda. Itulah sebabnya saya langsung daftarkan diri mengikuti lelang,” ujar Apri, Pemenang Lelang Honda CBR150R.

“Trend motor sport kini tengah mewabah, banyak masyarakat yang sedang memilih produk yang pas dengan fitur maksimal, pada pameran inilah kami tantang konsumen untuk langsung mencoba produk Honda. Sepanjang Januari hingga Agustus 2017 Wahana Makmur Sejati catatkan penjualan ketiga motor sport, terdata 15.500 terjual di Jakarta dan Tangerang,” Ario, Head of Marketing Wahana.

Wahana Sport Motorshow

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.