Wahana Honda Tebarkan Virus Safety Riding di Akhir Tahun

Wahana Honda Tebarkan Virus Safety Riding di Akhir Tahun
Senin, 2 Januari 2017 10:50
Ilham Pratama

PT Wahana Makmur Sejati atau yang lebih dikenal Wahana Honda sebagai Main Dealer Motor Honda area DKI Jakarta dan Tangerang membuat kegiatan akhir tahun khusus di bidang safety riding. Ada dua kegiatan yang kali ini dibuat pertama Safety Riding Fun Rally yang diadakan pada 10 – 12 Desember di Cipanas dan kedua seminar yang diadakan pada Kamis, 15 Desember lalu di Safety Riding Center Wahana Honda Jatake, Tangerang.
   
Safety Riding Fun Rally bertemakan Pengendara Cerdas Taat Aturan Lalu Lintas diikuti 75 orang dari komunitas motor Honda. Peserta start dari kantor Wahana Honda di bilangan Gunung Sahari dan finish di Puncak Pass. Mereka memberikan leaflet safety riding kepada pengendara sepeda motor di perempatan lalu lintas serta membentangkan spanduk kampanye. Beberapa titik yang menjadi sasaran kampanye yaitu perempatan Pasar Baru Jakarta Pusat, dan perempatan Gaplek Tangerang Selatan.
 
Menurut Taufiqurrahman, Head of Technical Service Function kegiatan yang diadakan Wahana Honda ini bertujuan mengajak masyarakat untuk selalu waspada dan menjaga keamanan di jalan dengan cara mentaati aturan lalu lintas.
 
Selain Safety Riding Fun Rally, Wahana Honda adakan seminar bertema Budayakan Aman Berlalu Lintas ini bekerjasama dengan Dikyasa Polres Tangerang Selatan. Peserta yang hadir berjumlah 130 orang berasal dari siswa SMK/SMA, Guru, dan anggota klub motor Honda. Seminar dibuka oleh Agus Sani, Head of Safety Riding Promotion Wahana Honda yang memaparkan teori serta praktik safey riding. Lalu dilanjutkan dengan pemaparan aman berlalu lintas oleh AKP Lestina selaku Kanit Dikyasa Polres Tangerang Selatan.
 
Peserta sangat antusias karena dalam seminar ini dipaparkan fakta bahwa masih banyak pengguna jalan di Tangerang yang tidak menggunakan helm pada saat berkendara. Hal ini dikuatkan dengan ditampilkannya video dan gambar-gambar kecelakaan. “Kami ingin agar pengendara motor sadar bahwa helm merupakan perlengkapan vital yang tidak boleh dilupakan,” kata AKP Lestina.
 
Usai seminar, peserta diajak terlibat langsung dalam kampanye tertib lalu lintas. Mereka menyebarkan leaflet dan membentangkan spanduk tertib berlalu lintas bagi pengendara motor di sekitar Jalan Raya Gatot Subroto, Jatake Tangerang. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.