Wahana Jadikan Mahasiswa Sasaran Edukasi Safety Riding

Wahana Jadikan Mahasiswa Sasaran Edukasi Safety Riding
Sabtu, 2 Desember 2017 13:15
Angga M

Tim Safety Riding Promotion (SRP) Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) sambangi kampus Buddhi Dharma Tangerang untuk melakukan edukasi berkendara aman (30/11). Edukasi yang dikemas dengan kegiatan seminar, dengan tema ‘Cari Aman Saat Berkendara, Selamatkan Anak Bangsa’ merupakan kegitan yang melibatkan kepolisian Dikyasa Polres Tangerang, Asuransi Jasa Raharja dan tim safety riding Wahana. Sebanyak 200 mahasiswa interaktif karena banyaknya pertanyaan tentang berkendara aman.

“Seminar ini memang sengaja mengincar mahasiswa, dengan sikap dewasa mereka dapat menyerap paham safety riding dengan baik. Banyak pertanyaan menarik tentang safety riding, peraturan lalu lintas hingga masalah klaim asuransi kecelakaan jalan raya yang terjadi dalam seminar untuk menambah pengetahuan,” ujar Agus Sani, Head of Safety Riding Promotion Wahana.

Dalam presentasi seminar, isi materi lebih ditekankan kepada niat untuk menjalankan safety riding baik bagi diri sendiri dan pengguna jalan yang lain. Pada presentasi yang dilakukan menjelaskan bahwa kecelakaan jalan raya disebabkan karena kelalaian dan pelanggaran lalu lintas yang dilakukan pengendara motor.

Agus Sani menambahkan, ingat safety riding, karena kecelakaan terjadi kapan saja dan dimana saja pada siapa saja. Namun bisa di minimalisir dan dihindari dengan kepedulian berkendara aman dan baik diri sendiri dan pengguna jalan lainnya, tutupnya.

Safety Riding Wahana

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.