Wahana Unjuk Gigi Gelar Kontes Modifikasi

Wahana Unjuk Gigi Gelar Kontes Modifikasi

Ada perhelatan heboh yang diperuntukkan untuk pencinta motor terutama yang doyan modifikasi. Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) gelar ajang bergengsi tahunan Honda Modif Contest (HMC) 2017 seri Jakarta pada Minggu (10/08) di ITC Cempaka Mas, Jakarta Pusat.

Nah, adu Kreatifitas HMC 2017 tersebut mengusung tema 'We Create, We Ride' diikuti 2 kelas dengan 6 kategori. Kelas pertama khusus untuk motor dengan tahun pembuatan di atas 2006 diisi 4 kategori yaitu Matic/Cub Stock / Bolt On, Matic Advance, Sport Stock / Bolt On, dan Sport Advance.

Sedangkan di kelas motor dengan tahun pembuatan di bawah 2006 diisi dengan kategori All Stock Advance di bawah 2006. Lalu di kelas semua tahun diisi satu kelas, Free for All. Dalam kompetisi ini, semua motor yang dimodifikasi wajib memenuhi unsur keselamatan berkendara dan dapat dikendarai di jalan raya.

“Ajang adu kreatif pada sepeda motor Honda ini menjadi agenda yang ditunggu penggemar modifikasi khususnya di Jakarta dan Tangerang. Tidak hanya bagi modifikator, konsumen Honda juga menjadikan ajang ini menjadi satu tempat referensi terbaik terkait tren modifikasi,” jelas Head of Marketing Wahana, Ario.

Melihat pagelaran kali ini, ada yang menarik pada HMC 2017 seri Jakarta ini. Apa sebab? Kontes ini makin spesial dengan hadirnya sosok modifikasi Honda CBR250RR dengan tema Future Sport Bike. Modifikasi Honda CBR250RR ini merupakan hasil karya Peterson Rivai (National Champion Matic Honda Modif Contest 2016) dalam program Honda Dream Ride Project (Program Pemenang Honda Modif Contest 2016 dari PT. Astra Honda Motor).

Tampilan yang antibiasa ini merupakan sebuah upaya mewujudkan impian konsep future sport dengan cita rasa tinggi beraura motor sport masa depan. Mendapatkan setuhan hampir diseluruh sektor, Honda CBR250RR ini makin spesial dengan pemasangan air suspension sehingga mampui mengukur tingkat tingkat motor sesuai kontur jalan.

Selanjutnya untuk memeriahkan acara, Honda Modif Contest 2017 seri Jakarta diisi beragam hiburan menarik untuk pengunjung. Ratusan anggota komunitas Honda yang berasal dari Asosiasi Honda Jakarta (AHJ), dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT) ikut hadir sekaligus menggelar gathering dalam rangka mempererat hubungan di kalangan berbagai komunitas sepeda motor berbagi tipe.

Semangat untuk Honda.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id