Warna Baru Kawasaki Z125 Pro di Malaysia, Makin Sangar

Warna Baru Kawasaki Z125 Pro di Malaysia, Makin Sangar
Jumat, 20 Januari 2017 12:35
Ilham Pratama

Di Indonesia, motor sport mini, Kawasaki Z125 Pro hadir dengan pilihan warna-warna cerah seperti oranye dan hijau. Namun belum lama ini, Z125 Pro mendapat penyegaran dengan penggunaan warna sporty di Malaysia.

Warna baru berjuluk Candy Plasma Blue/Metallic Spark Black. Yup, warna baru ini tampak sporty dan sangar berkat penggunaan nuansa two tone. Kombinasinya warna biru dan hitam. Kelir tersebut tampak kontras dengan aplikasi suspensi depan up side down dan pelek yang berlabur warna emas.

kawasaki z

Sayangnya, selain warna bodi, Kawasaki tak menambahkan atau mengganti peranti apapun pada motor baru ini. Sehingga masih bisa dipastikan, jika mesin yang dipakai tetaplah 125 cc berpendingin udara dengan basis yang sama seperti milik Kawasaki Athlete Pro. Keluaran tenaganya hanya 9,4 dk dan torsi maksimal 9,5 Nm. Mesin dengan transmisi manual 4-speed.

Sedangkan fitur lain yang tersemat diantaranya panel spidometer kombinasi analog dan digital. knalpot underbelly, suspensi depan up side down, sokbreker monosok di belakang. Serta rem cakramdan ban tubeless 12 inci di kedua roda. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.