Warna Baru Kembaran Yamaha Xabre di Thailand, Makin Meriah

Warna Baru Kembaran Yamaha Xabre di Thailand, Makin Meriah
Rabu, 15 Februari 2017 07:30
Ilham Pratama

Naked bike bergenre street fighter, Yamaha Xabre di Indonesia punya kembaran berjuluk M-Slaz di Thailand. Dan belum lama ini, Yamaha Thailand merilis sederet warna baru dari motor bermesin 150 cc tersebut.

Dilihat dari website resmi Yamaha Thailand, sederet warna menyolok terlihat pada M-Slaz versi 2017. Diantaranya kelir biru dan kuning. Selain itu, ditawarkan pula kelir kombinasi, two tone yang terdiri dari dua pilihan. Yakni, hitam-hijau dan hitam-oranye. Tapi, bagi penyuka nuansa sangar, terdapat M-Slaz Dark Edition yang mengandalkan kelir hitam doff dan pelek biru.

warna yamaha xabre

Selain urusan warna dan nama, tak ada lagi perbedaan baik pada M-Slaz dan Xabre. Semisal mesin yang diusung tetap memakai 150 cc SOHC pendingin cair 4 valve 6-speed. Karakternya over stroke yang efisien dan galak di putaran bawah. Ini terlihat dari dimensi bore x stroke 57,0 x 58,7 mm yang menghasilkan daya 16 dk.

Serta pemakaian headlamp LED bertampang garang. Serta yang menjadi ciri khasnya, suspensi depan up side down. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.