Warna Putih Diprediksi Akan Disuntik Mati, Diduga Kelir Ini Akan Menggantikannya

Warna Putih Diprediksi Akan Disuntik Mati, Diduga Kelir Ini Akan Menggantikannya
Minggu, 4 Maret 2018 00:05
Yulian Lahardi

Seperti ulasan sebelumnya kalau warna putih pada bodi motor lama-lama akan ditinggalkan penggemar. Pasalnya, warna awan cerah ini termasuk sulit dalam hal perawatan. "Mudah menguning kalau lengah dalam hal perawatan dan motor kerap diparkir di ruang terbuka dengan terpaan sinar matahari yang tinggi," jelas Hadi Black dari Bengkel Auto Black di kawasan BSD, Tangerang Selatan.

Pun demikian pakar warna bodi kendaraan ini memprediksi kalau warna putih akan tergantikan dengan kelir abu-abu. "Warna abu-abu memang masih jarang terlihat pada motor, tapi melihat Yamaha NMax dan XMax laris di warna abu-abu, kemungkinan akan diikuti brand lain dan siap gantikan warna putih di kemudian hari," jelas Hadi.

Yamaha NMax

Lanjut Hadi, warna abu-abu memiliki keunggulan sulit terlihat kotor. "Apalagi kalau dikombinasi dengan warna hitam akan membuat keseimbangan pada bodi motor," ujarnya singkat.

Bagaimana menurut Anda?

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.