Warnai Pelek Motor dengan Airbrush, Tampil Semakin Bergaya

Warnai Pelek Motor dengan Airbrush, Tampil Semakin Bergaya
Rabu, 28 Februari 2018 16:00
Angga M

Ada perkembangan menyoal trend warna aksesori saat ini. Bukan saja bodi yang kerap dikelir atau diberi motif menarik. Untuk zaman now pelek juga ikutan dikelir denga airbrush.

Nah, untuk riders yang sudah bosan dengan warna pelek standar, silakan kunjungi Gerai Cahaya Abadi Motor (CAM) di Jalan Baru Bintara No 1, Kranji, Bekasi Barat. Apa kelebihan dari gerai ini? Masyarakat sekitar mengenalnya sebagai jagonya urusan airbrush, terutama pelek.

“Untuk motifnya bisa macam-macam, tergantung dari pilihan konsumen, seperti logo komunitas, nama, atau gambar," jelas Angel, selaku pemilik CAM. Lanjutnya, semua motif nanti akan didesain dulu lewat komputer yang disesuaikan dengan selera pemilik motor.

Pelek Airbrush

Sementara itu setelah didesain, butuh waktu pengerjaan dua sampai tiga hari. "Hal itu juga tergantung dari tingkat kesulitan motif dan gambar yang diminta customer," jelasnya lagi. Pun begitu, jika konsumen ingin langsung pasang dengan pelek yang sudah diairbrush, bengkel CAM juga menyediakan stok yang sudah dibuat.

Angel memberikan ilustrasi, untuk pelek dengan motif dari airbrush khusus Yamaha Aerox 155 dan NMax dikenakan biaya Rp 850 ribu. Sementara untuk Yamaha XMax, R15, Vixion, dan Kawasaki Ninja dibanderol Rp 1 juta. "Kami juga menyediakan paketan untuk full airbrush seperti Yamaha NMax kena Rp 2 juta dan XMax kena Rp 4 juta," ujarnya lagi.

Nah, langsung saja ke Bengkel Cahaya Abadi Motor (CAM) yang buka mulai dari jam 09:00 WIB hingga jam 21:00 WIB. Atau bisa langsung lewat no handphone 081280114534.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.