Wawan Tembong 'Hoolic' Setia Berikan Dukungan Saat Event

Wawan Tembong 'Hoolic' Setia Berikan Dukungan Saat Event
Rabu, 1 Juni 2016 16:30
Angga M

Wawan Tembong 'Hoolic' mulai berkembang di komunitas Yamaha yang setia mengikuti kemana freestyle kawakan itu tampil. Hadir langsung memberikan support di lokasi lomba dan 'curi ilmu' mengenai motor Yamaha.

Kehadiran komunitas membangun semangat buat Wawan memberikan yang terbaik. Terbukti, pria asal Salatiga yang kerap menjadi jawara berbagai ajang yang diikutinya. Bahkan dalam sepekan memenangi dua kompetisi berbeda. Pekan lalu menjuarai Motorsport Festival di Malang dan Indonesia International Stunt Day (IISD) di Jakarta.

”Anak-anak komunitas suka lihat saya tampil. Waktu di Malang saya pakai R25, komunitas R25 nonton langsung. Di Jakarta komunitas MT-25 yang datang lihat saya tanding pakai MT-25. Mereka antusias ngeliat performance saya dan tanya-tanya tentang motor. Bahkan coba naik motor yang saya pakai buat kompetisi. MT-25 buat komunitas khususnya di Jakarta enak di jalanan lintasan panjang dan pendek, nggak capek bawanya walaupun macet,” ujar Wawan Tembong.

Soal kemenangannya di Indonesia International Stunt Day (IISD) di Jakarta, artinya dua tahun beruntun dia juara di event yang sama menggunakan MT-25. Bedanya di tahun ini Wawan “bertarung” dengan trek aspal becek dan licin karena dibasahi hujan. ”Ini seperti uji trek basah. Dalam kondisi seperti itu, fifty-fifty skill orangnya dan kualitas motor yang menentukan. Karena suspensi dan riding position MT-25 sudah oke, sangat bantu untuk perform. MT-25 enak sekali buat freestyle. Performa mesin mumpuni, suspensi dan rangkanya stabil dan mudah dikendalikan serta performa remnya luar biasa,” beber Wawan.

Dia menggunakan MT-25 standar dengan ban hard, setting gear, rem, shockbreaker. Tiupan angin saat lomba pun bisa diatasi. 'Body language' Wawan pun mampu mengontrol motor karena handling mumpuni. (otorider.com)

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.