Windshield Yamaha NMax Merek TDR Dibanderol Murah, Tampilan Semakin Berkelas

Windshield Yamaha NMax Merek TDR Dibanderol Murah, Tampilan Semakin Berkelas
Jumat, 18 Mei 2018 15:20
Angga M

Windshield selain berguna untuk menambah tampilan motor lebih menarik, juga berfungsi sebagai pelindung pengendara dari terpaan angin secara langsung saat berkendara.

Nah, khusus pemilik Yamaha NMax, Anda bisa lirik windshield berbahan akrilik buatan TDR Racing ini. Secara tampilan juga berkelas dan dibanderol cukup terjangkau, yaitu hanya Rp 550 ribu.

“Bisa melindungi dada pengendara dari terpaan angin, bisa juga menambah penampilan sepeda motor agar terlihat lebih menarik. Kalau langsung datang ke sini, akan mendapatkan potongan harga spesial," ujar Yudo handoko, Head Outlet TDR.

Untuk pemasangannya terbilang mudah, karena sudah dibuatkan lubang windshield seperti standar, atau plug and play. Windshield TDR tersedia dalam dua pilihan warna yaitu clear dan hitam.

Berminat? Bagi Anda yang ingin membeli, bisa langsung sambangi TDR Technology Centre di Jalan DR. KRT Radjiman Widyodiningrat Swadaya IV No 9, Jakarta Timur.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.