Woow Heboh! Dealer Honda Beri Diskon Hingga Rp 700 Ribu untuk Kelas Bebek

Woow Heboh! Dealer Honda Beri Diskon Hingga Rp 700 Ribu untuk Kelas Bebek
Jumat, 16 Maret 2018 19:30
Yulian Lahardi

Bagi Anda yang tengah berniat membeli motor murah meriah, jenis bebek bisa menjadi pilihan. Pasalnya, performa dan daya tahan motor jenis ini sudah teruji di pasar Indonesia. Selain itu, motor jenis bebek juga terkenal irit bahan bakar.

Terlebih lagi, saat ini Dealer Honda Cengkareng Motor tengah menggelar promo diskon menarik untuk kelas bebek. Sebut saja Honda Revo, Honda Blade, dan Honda Supra. Bila melihat dari website resmi Dealer Honda Cengkareng Motor, terlihat besaran diskon berkisar dari Rp 300 ribu hingga Rp 700 ribu.

Ambil contoh yang mendapat diskon Rp 700 ribu di antaranya adalah Supra GTR150 Exclusive Monotone yang dijual Rp 21,655 juta. Padahal bila melihat harga standar bisa mencapai Rp 22,355 juta (On the Road DKI Jakarta & Sekitarnya).

Ilustrasi lain adalah Honda Revo X yang awalnya dijual Rp 15,605 juta, kini hanya Rp 15,105 juta setelah dipangkas Rp 500 ribu. Penasaran dengan model lainnya? Langsung saja ke Dealer Honda Cengkareng Motor di Jl. Lingkar Luar Barat No 12 A. Cengkareng Timur. Jakarta.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.