Woow, Honda Bawa All New PCX 150 Lebih Dekat Ke Konsumen

Woow, Honda Bawa All New PCX 150 Lebih Dekat Ke Konsumen
Sabtu, 10 Maret 2018 17:45
Angga M

Banyaknya minat konsumen Honda Jakarta Tangerang terhadap hadirnya All New Honda PCX, mebuat Main Dealer Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) mengadakan Regional Public Launching All New Honda PCX di Mall Citraland, Grogol, Jakarta Barat (10/3). 

Sejak diluncurkan akhir Desember 2017, All New Honda PCX mendapat tanggapan positif konsumen tentang skuter premium Honda. All New Honda PCX sepanjang diluncurkan sampai Maret 2018 telah dipesan sebanyak 4.200 unit oleh konsumen Jakarta dan Tangerang. 

Wahana Honda

"Kehadiran All New PCX di Jakarta dan Tangerang, sangat ditunggu dan luar biasa, dilihat dari jumlah pemesanan. Model mewah elegan dan fitur canggih serta harga yang kompetitif menjadikan pertimbangan utama konsumen," ujar Anton Sutojo, Head of Dealer Development area Jakarta Wahana.

Sekadar catatan kalau All New PCX dibanderol Rp 27,7 juta tipe CBS dan Rp 30,7 juta untuk tipe ABS (Onn the Road Jakarta dan Tangerang). All New Honda PCX tersedia dengan empat pilihan warna yaitu Glamour Gold, Wonderful White, Brilliant Black dan Majestic Red. 

Pada regional launching ini, masyarakat tidak hanya sekadar merasakan langsung performa All New Honda PCX, tapi juga beragam kegiatan menarik, mulai dari kontes foto sampai hiburan musik.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.