Woow, Honda Gelar Diskon Di Awal Tahun, Cepat Selama Stok Masih Ada!

Woow, Honda Gelar Diskon Di Awal Tahun, Cepat Selama Stok Masih Ada!
Minggu, 7 Januari 2018 12:55
Yulian Lahardi

Bagi yang berminat membeli motor dalam waktu dekat, silakan ke Dealer Astra Motor terdekat di rumah Anda. Pasalnya, sejumlah Dealer Honda yang masih menyimpan stok kendaraan dengan VIN (Vehicle Identification Number) 2017 berlakukan diskon menarik meskipun tidak dipromosikan terang-terangan.

Dari pengamatan langsung Otorider.com di lapangan, terlihat bahwa besaran diskon antara Rp 200 ribu hingga Rp 400 ribu. "Kebanyakan adalah jenis bebek dan skutik menengah ke bawah, tapi itu juga kalau stok dengan VIN lama masih tersedia," jelas seorang sales dealer Honda yang ditemui Otorider.com di kawasan Dewi Sartika, Jakarta Timur.

Motor Honda

Nah, yang dimaksud dengan sales yang enggan disebutkan namanya itu adalah motor-motor macam Honda Revo, Supra, BeAT, dan Vario model lama. "Untuk yang bergenre sport atau moge bisa diberikan voucher belanja aksesori motor," jelasnya.

Penasaran? Coba langsung ke dealer Honda terdekat ya!

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.