Woow Keren, Inilah Bocoran Suzuki Indonesia Siapkan Skutik 250 cc

Woow Keren, Inilah Bocoran Suzuki Indonesia Siapkan Skutik 250 cc
Minggu, 11 Maret 2018 10:45
Yulian Lahardi

PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) lagi-lagi membuat kejutan dengan rencana mendatangkan skutik premium berkapasitas mesin 250 cc ke Indonesia. Hal ini menjadi sinyal peringatan untuk Yamaha Indonesia yang telah menghadirkan model XMax berkapasitas mesin sejenis.

"Selain menyiapkan model anyar untuk skutik berkapasitas mesin 110 cc, dan model naked sport macam Bandit, pihak kami juga tengah mempersiapkan skutik 250 cc," jelas sumber Otorider.com di SIS. Katanya lagi, model skutik ini kemungkinan akan keluar belakangan setelah urusan skutik 110 cc dan Suzuki Bandit dilaunching.

All About Suzuki

Menanggapi konfirmasi dari Otorider.com, Banggas Pardede selaku Market Relation Manager SIS menyebut bahwa segalanya masih sebatas kemungkinan. "Kami punya semua model, dari motor kapasitas kecil hingga besar (250 cc, red), tapi untuk kehadirannya di Indonesia masih kami jajaki," jelasnya di sela-sela acara Media Gathering Suzuki di SCBD, Jakarta (7/3).

Seperti diberitakan sebelumnya, bahwa SIS sendiri akan menghadirkan 11 model baru di Indonesia pada tahun 2018 ini. Sebelumnya juga telah diberitakan bahwa SIS mengakui akan mendatangkan Suzuki naked sport macam Bandit serta skuter baru guna menggerus pasar Yamaha Mio dan Honda BeAT.

Lalu kapan Skutik Suzuki 250 cc ini kebagian jatah mengisi pasar Indonesia? Kita tunggu saja!

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.