Woow, Lima Juta Motor Servis di Bengkel ini Sepanjang Tahun 2017

Woow, Lima Juta Motor Servis di Bengkel ini Sepanjang Tahun 2017
Jumat, 26 Januari 2018 18:10
Yulian Lahardi

Fakta terungkap bahwa sebanyak 5.050.000 unit sepeda motor Honda lakukan perawatan aftersales service di Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) untuk wilayah Jakarta dan Tangerang sepanjang 2017. Artinya, jumlah ini naik sebanyak 3,8 persen dari jumlah tahun 2016.

Jumlah konsumen yang masuk di AHASS lakukan perawatan, perbaikan hingga pembelian Honda Genuine Parts (HGP ) ini terdata dari 349 AHASS di wilayah Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur sejati (WMS). Data terungkap di hadapan 349 pemilik AHASS Jakarta Tangerang pada acara AHASS Meeting 2018 di Hotel Santika Kelapa Gading Jakarta, Jumat (26/01).

Dibuka oleh CEO Wahana, Robbyanto Budiman, acara rutin tahunan ini merupakan kegiatan untuk komitmen bersama memberi layanan konsumen dengan lebih baik. “Saya memilih tema Change Come Quckiest merespon cepatnya dunia bisnis, dimana dunia berubah dengan perkembangan layanan digital yang ada, maka Wahana kini tengah serius menggarap aplikasi digital yang sangat dibutuhkan oleh konsumen dan sekaligus proses operasional AHASS, ” papar Robbyanto dalam pembukaan AHASS Meeting.

Naiknya jumlah konsumen AHASS juga jadi bukti terkait tingkat kepercayaan konsumen terhadap berbagai produk Honda dan aftersales service yang maksimal. Honda berhasil menguasai penjualan pasar sepeda motor Tangerang 2017 dengan total penjualan hingga 392.500 unit (all Type) dengan total market share 71 persen memilih Honda sebagai moda transportasi pilihan.

Dengan komitmen untuk melakukan perubahan layanan, Wahana optimis dapat meningkatkan jumlah konsumen AHASS. “Bengkel menjadi satu bisnis menarik dikembangkan, dengan layanan yang mampu berikan kebutuhan konsumen hingga pendataan yang baik, AHASS akan tetap menjadi pilihan untuk layanan aftersales Honda,” tutup Robbyanto. 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.