Woow, Seribu Anak Panti Asuhan Bermain Bersama Pertamina Lubricants

Woow, Seribu Anak Panti Asuhan Bermain Bersama Pertamina Lubricants

Benar-benar kegiatan yang menyentuh hati, apa yang dilakukan PT. Pertamina Lubricants ini. Dalam rangka Bulan Bhakti dan memasuki bulan HUT PT Pertamina Lubricants ke-4 yang jatuh pada tanggal 23 September 2017 nanti, perusahaan pelumas karya anak bangsa mengajak 1.000 anak panti asuhan dari 20 yayasan di seluruh wilayah DKI Jakarta untuk berbagi keceriaan serta belajar sambil bermain di Kidzania Pacific Place Mall, Jakarta Selatan.

Nah, kebetulan pihak PT. Pertamina Lubricants menilai Kidzania merupakan tempat “fun learning & experiental learning” yang tepat untuk bermain dan mendapatkan pengalaman seru.  “Kami sangat berbahagia dapat berbagi pengalaman berharga ini kepada adik-adik panti asuhan. Ini merupakan bentuk rasa kepedulian kami di Bulan Bhakti ini,” jelas ungkap Arya Dwi Paramita, Corporate Secretary PT Pertamina Lubricants.

Lanjutnya, Kidzania merupakan salah satu wadah yang positif untuk belajar. “Selain dapat merasakan berbagai profesi, adik-adik juga bisa melihat dan merasakan langsung bagaimana cara kerja dan pelayanan di SPBU atau Gas Station Pertamina serta bengkel Enduro Express Pertamina Lubricants yang ada disini,” ungkap Arya Dwi Paramita.

Kegiatan bulan Bhakti lainnya yang diselenggarakan oleh Pertamina Lubricants antara lain Donor  Darah di Sales Region dan Production Unit Pelumas di seluruh Indonesia dan Peluncuran BPJS Kesehatan di Sales Region. Semoga berkah untuk Pertamina Lubricants.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id