Woow, Skutik Yamaha ini Diterima Positif Konsumen Area Jawa Timur

Woow, Skutik Yamaha ini Diterima Positif Konsumen Area Jawa Timur

Konsumen di Jawa Timur merasa puas dengan skuter Yamaha berkapasitas 125 cc berlabel Mio S. Dari penjelasan resmi Yamaha Indonesia yang diterima redaksi, lantaran ruang pijak kaki lebih luas dan bobot yang ringan. Pengguna Mio S di Jawa Timur didominasi wanita dan anak muda.

”Di Jawa Timur ini persentasenya dominan sekitar 70 persen adalah wanita dan anak-anak muda. Konsumen Mio S memang ditujukan untuk mereka. Motor ini disukai sebagian besar karena ruang pijak kaki yang luas dan body ringan. Special Green warna yang paling laris dan di area Jatim, market terbesar di Surabaya,” ujar William Saputra, Manager Promosi Main Dealer Yamaha PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ).

Mio S

Konsumen di Jawa Timur menggunakan Mio S sebagai teman kegiatan sehari hari, baik itu di komplek perumahan maupun ke lokasi tempat bekerja atau sekolah. Nah, informasi tersebut terungkap saat perhelatan Mio S Roadshow Concert di 5 kota dengan mengandeng Brand Ambassador Yamaha Mio S, Isyana Sarasvati. Di dalam Roadshow Concert terdapat rangkaian acara seperti school competition antar SMA dan SMK dimana pemenang bisa tampil sepanggung bersama Isyana saat konser.

Sukses buat Yamaha Mio!

 

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id