Wow, Honda BeAT Catatkan Rekor Penjualan 10 Juta Unit

Wow, Honda BeAT Catatkan Rekor Penjualan 10 Juta Unit
Kamis, 10 Maret 2016 11:05
Ilham Pratama

PT Astra Honda Motor (AHM) berhasil membukukan rekor penjualan Honda BeAT sebagai motor skuter terlaris Honda di dunia dengan akumulasi penjualan sebanyak 10.116.299 unit di awal tahun ini. 

Ini merupakan angka akumulasi sejak Honda BeAT diluncurkan pada 2008 atau selama hampir 7 tahun kehadirannya di Indonesia. Sejak awal diluncurkan, penjualannya pun terus meningkat dari tahun ke tahun. 

Pada 7 bulan pertama di tahun pertama kehadirannya, Honda BeAT tercatat terjual sebanyak 208.490 unit dan membukukan penjualan tertinggi sebesar 2.117.948 unit pada 2014. Hingga Februari 2016, penjualannya telah menembus angka 10 juta unit.

General Manager Sales Division AHM Thomas Wijaya mengatakan terpilihnya Honda BeAT series oleh lebih dari 10 juta pecinta motor matik merupakan bentuk kepercayaan besar terhadap model yang selalu didesain sesuai kebutuhan dan perkembangan tren anak muda.

‎“Kami berterima kasih atas kepercayaan lebih dari 10 juta konsumen Honda BeAT series sehingga mengantarkan produk ini sebagai motor skuter matik Honda terlaris di dunia. Ini memotivasi kami untuk selalu berupaya memenuhi keinginan generasi muda dengan tetap menghadirkan karakter kuat Honda BeAT yang berdesain stylish, compact, berperforma tinggi, serta irit bahan bakar dan ramah lingkungan.” (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.