Wow, Racing Suit AHRS Dipakai Rider Eropa!

Wow, Racing Suit AHRS Dipakai Rider Eropa!
Kamis, 21 April 2016 13:05
Ilham Pratama

Baju balap, alias racing suit asli Indonesia garapan Asep Hendro Racing Sport (AHRS) sukses menembus pasar Eropa. Adalah Luke Fabian dari tim Lazylawn Husqvarna Supermoto asal Inggris yang memakai baju balap tipe Magti X keluaran AHRS.

Luke sendiri berkompetisi di arena kejuaraan nasional British Supermoto Championship 2016, Inggris. Seperti terlihat dalam beberapa foto berikut, Luke yang menggeber motor Husqvarna ini tampil dengan baju balap berkelir hijau-putih yang senada dengan livery motornya.

Ditelisik dari akun Facebook resmi AHRS, Luke memesan racing suit AHRS melalui sistem online. Bukan membelinya langsung dari Indonesia. Desain dan ukurannya juga dikirim melalui email.

Menariknya, ini bukan baju balap  AHRS pertama yang dipakainya. Karena Luke sudah pernah dua kali memakai dan mengaku puas dengan garapan AHRS yang disebutnya tak kalah dengan racing suit garapan Eropa. (otorider.com)

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.