Wrangler Ajak Pecinta Turing Sharing Petualangannya

Wrangler Ajak Pecinta Turing Sharing Petualangannya
Rabu, 22 Maret 2017 13:05
Angga M

Tahun ini produsen celana jeans, Wrangler kembali menghadirkan event petualangan yang membagikan kekayaan Indonesia Live2wander. Event ini bisa diikuti siapapun. Termasuk bagi pengendara motor yang kerap bepergian ke tempat-tempat baru dan eksotis di negeri ini.

"Ajang Wrangler True Wanderer 2017 ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk mengeksplorasi berbagai kekayaan yang dimiliki  oleh Indonesia yaitu Nature, Culinary, art & Humanity. Menunjukan jati diri sebagai seorang petualang melalui kegiatan yang positif, membagikan keunikan dan hal hal baru yang ditemui disepanjang perjalanan," ujar Liga Meirani, Brand Manager Wrangler Jeans Indonesia.

"Petualang adalah bagian yang melekat erat dengan kehidupan saya, menyempatkan diri untuk melakukan sebuah perjalanan, meletakan semua rutinitas sehari hari di atas meja kerja, sudah menjadi kebiasaan saya. Wrangler dan saya mempunyai semangat yang sama akan sebuah petualangan. Bagi semua petualang Indonesia, tunjukkan arti Live2Wander dengan berbagai foto di ajang ini," ujar Rio Dewanto, Brand Ambasador Wrangler.

"Mengikuti ajang ini cukup dengan mendokumentasikan cerita yang kalian miliki dan kirimkan ke website http://wrangler-ap.com/id-bh/truewander. Ajang menantang ini diperuntukkan bagi mereka yang haus akan petualang untuk menemukan hal baru, True Wanderer 2017 mengundang semua orang yang memiliki semangat True Wanderer untuk bergabung di petualang ini," ujar Johannes Lambertus Paat (Ludy), General Marketing dan Communication Of Delamibrands. Pemegang Lisensi Wrangler.

Semua foto yang masuk akan diseleksi dan Wrangler akan memberikan kesempatan kepada 15 True Wanderer untuk merasakan petualang yang unik dan menyenangkan. Untuk memperebutkan hadiah utama, 15 finalis yang akan difasilitasi uang saku dan produk untuk melakukan petualangan impian mereka, ini akan diberikan tantangan di setiap harinya, yang juga merupakan bagian dari petualangan. Dan 3 pemenang True Wanderer 2017 akan mendapatkan paket perjalanan ke Raja Ampat dan uang saku serta produk Wrangler selama setahun.

"Melalui ajang ini saya juga mau mengajak perempuan Indonesia untuk berani 'Shape Up Your Life' menjadikan petualangan sebagai wadah untuk mengasah dan tempat untuk menempa diri untuk terus menjadi lebih baik lagi. Apapun petualangan yang kalian lakukan baik itu petualangan alam, kuliner ataupun lainnya," ujar Pevita Pearce, Brand Ambasador Wrangler.  (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.