Wuih, Orang Kuningan Ini Dapat Vespa LX Bore Up Gratis

Wuih, Orang Kuningan Ini Dapat Vespa LX Bore Up Gratis
Minggu, 21 Mei 2017 11:00
Angga M

Carforu tv sebuah reality show online pertama di Indonesia dengan membagikan sepeda motor secara cuma cuma tanpa di pungut biaya.

Pada kesempatan ini Carforu tv mengundi satu buah sepeda motor Vespa LX 150 yang telah di modifikasi oleh bengkel D2 Scooter Workshop di bilangan Depok Jawa Barat. Motor Vespa hadiah dengan kondisi mesin sudah di boreup menjadi 183 cc, dan bagian body work dikerjakan oleh bengkel Criz Cruz.

“Carforu tv ini merupakan program reality show online pertama di Indonesia yang memberikan hadiah sebuah motor secara gratis, yang bekerjasama dengan beberapa industri kreatif lokal dan beberapa merek otomotif, yang akhirnya program reality show di sesi kedua ini telah usai di undi dan pemenangnya berhak membawa pulang sepeda motor Vespa LX 150 yang dirubah menjadi 183 cc serta dengan body work yang istimewa,” ujar Aryo Wicaksono, Founder Carforu TV.

Pengundian yang dilakukan di Yesterday Cafe, Antasari, Jakarta Selatan pada (20/5) jam satu siang hingga selesai dengan tema “Of Season 1.5 Moto Edition”. Sejauh ini Carforu tv telah berjalan sebanyak 2 sesion yang dimana session pertama dengan hadiah mobil Honda Estilo dengan spesikasi balap.

Aryo menambahkan jika pemenang Carforu tv session kedua dengan nama Dadan Nurohman pemenang dari Kuningan, Jawa Barat. 

“Untuk motor yang sudah saya modifikasi ini, yang menggunakan mesin 183 cc ini terbilang masih nyaman untuk dikendarai, yang bongkar di bagian mesin yang masih menggunakan mesin standar dengan menggunaka piston berukuran 66 mm dengan dirubah bagian boring serta bagian CVT hampir semuanya kita menggunakan merk yang sudah terpercaya Malosi, dan waktu pengerjaannya kurang lebih hanya 4 hari,” ujar Dani D2 Scooter Workshop.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.