Wuih, Ratusan Yamaha XMax Dipesan Warga Bandung!

Wuih, Ratusan Yamaha XMax Dipesan Warga Bandung!
Senin, 29 Mei 2017 10:10
Ilham Pratama

Citra kota Bandung sebagai “Paris van Java” semakin terbukti. Pasalnya, bakal ada ratusan Yamaha XMax yang beredar di jalanan nantinya. Ini akan membuat kota kiblat fashion dan trend nasional ini bercita rasa layaknya kota di Eropa.

Kota Bandung setidaknya akan menambah satu predikat lagi yakni sebagai “Kota MAXI”. Tidak berlebihan sepertinya karena berdasarkan data internal PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg. (YIMM) dari 1.000 inden online XMax, 400 diantaranya berasal dari kota ini.

XMax sendiri merupakan scooter MAXI yang sudah populer di Eropa. April kemarin Indonesia bahkan mempertegas diri sebagai negara yang menjadi basis produksi untuk pasar global sepeda motor 250 cc ini.

Antusias konsumen otomotif roda dua diharapkan mampu ditularkan Bandung ke kota-kota lainnya. MAXI Yamaha saat ini jelas adalah pilihan tepat untuk konsumen premium sepeda motor. Dengan segala keunggulan yang dimiliki, MAXI Yamaha memberikan pengalaman berkendara yang berbeda. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.