Yamaha 03GEN-f dan 03GEN-x Generasi terbaru Tricity?

Yamaha 03GEN-f dan 03GEN-x Generasi terbaru Tricity?
Senin, 19 Oktober 2015 16:45
Okky Zulham Hadi

Jelang perhelatah Tokyo Motor Show 2015 yang akan digelar di Jepang (29/10) mendatang. Yamaha sepertinya tengah bersibuk ria memperkenalkan model tebaru dari motor konsepnya. Setelah sebelumnya memperkenalkan PES2 dan PED2 serta Yamaha Resonator 125, pabrikan berlambang garputala ini juga memperkenalkan Yamaha 03GEN-f dan 03GEN-x.

Motor konsep tiga roda ini tampak seperti Yamaha Tricity namum lebih futuristik dan sporty. Ini terlihat dari teaser yang dirilis Yamaha yang menunjukan bagian depan motor yang mempunyai dua roda. Bahkan dikabarkan motor tersebut memakai platform yang sama dari Yamaha Tricity.

Dalam gambar tersebut juga terlhat bahwa motor konsep tersebut memiliki tampilan depan mirip dengan Yamaha R. Dan diprediksi menggunakan suspensi terbaru yang diklaim mampu membuat handling motor ini lebih baik.

Sayang informasi yang dibeberkan Yamaha kurang spesifik mengenai spesifikasi lainnya. Jadi jika Anda penasaran dengan sosok motor roda 3 ini harus bersabar hingga gelaran Tokyo Motor Show 2015 digelar. (otorider.com).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.