Yamaha Aerox 155VVA Diluncurkan Dalam Tampilan Baru, Inilah Tawaran Model dan Harganya

Yamaha Aerox 155VVA Diluncurkan Dalam Tampilan Baru, Inilah Tawaran Model dan Harganya
Selasa, 23 Januari 2018 10:35
Yulian Lahardi

Yamaha kembali menyegarkan tampilan Aerox 155VVA R-Version yang merupakan keluarga dari Maxi Yamaha dengan menyematkan dua warna baru, Matte Silver dan Racing Yellow. Personal Sport Scooter berteknologi Blue Core dan VVA (Variable Valve Actuation) yang akrab disapa 'adik' Yamaha NMax ini tengah jadi favorit di pasar Indonesia.

Warna Matte Silver terinspirasi dari Yamaha YZF-R1M dan warna Racing Yellow terinspirasi dari warna livery legendaris Yamaha di MotoGP.

Aerox 155VVA R-Version cocok untuk mereka yang berjiwa sporty. Dengan warna baru ini diharapkan makin menggairahkan minat konsumen yang terus berburu motor ini. Bisa tampil beda, lebih sporty dan jadi pusat perhatian di jalanan.

Dari rilis yang diterima redaksi, awal tahun 2018 ini disediakan warna baru untuk Aerox 155VVA R-Version, karena warna menjadi salah satu faktor penting bagi konsumen untuk membeli motor. Harga Yamaha Aerox 155VVA R-Version warna baru ini Rp 24.550.000 on the road Jakarta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.