Yamaha Aerox Bisa Dibawa Pulang dengan Setoran Rp 2,3 Juta

Yamaha Aerox Bisa Dibawa Pulang dengan Setoran Rp 2,3 Juta
Minggu, 19 November 2017 14:05
Yulian Lahardi

Salah satu skutik yang bisa dipinang pencinta Yamaha adalah model Aerox 155 VVA. Desain yang futuristis dan kekinian membuat skutik berkapasitas mesin 150 cc ini digemari bukan saja kalangan pria, tetapi juga wanita. Termasuk yang berstatus pelajar/mahasiswa hingga kalangan pekerja mapan.

Nah menariknya, Dealer Yamaha PT. Serpong Indah Motor (SIM) di kawasan Jl. Raya Serpong Km 10, Ruko Puri Mutiara Serpong, Tangerang Selatan, tengah menggelar paket uang muka Rp 2,3 juta untuk membawa pulang Aerox. Dari tabel simulasi kredit yang diberikan Siti seorang Sales Advisor SIM terlihat ada sejumlah tenor atau masa pinjaman yang bisa dipilih.

Yamaha Aerox

Bila memang Anda setuju dengan uang muka Rp 2,3 juta tersebut, maka untuk cicilan tiga tahun atau 35 bulan sisa masa pinjaman, Anda akan dikenakan biaya Rp 1.030.000 tiap bulannya. Tentunya angka tersebut wajib Anda setorkan pada pihak leasing selama 35 kali.

Sementara untuk nilai uang muka yang sama dengan cicilan selama dua tahun atau 23 bulan sisa masa pinjaman, maka Anda akan dikenakan biaya Rp 1,353 juta tiap bulannya. Pun begitu, sebelum akad kredit terjadi, sejumlah persyaratan harus dipenuhi calon pembeli Aerox. Diantaranya adalah harus terbebas dari blacklist Bank Indonesia, dan memiliki pendapatan keluarga tiga kali lipat dari nilai pinjaman tiap bulan.

Sekadar catatan kalau Yamaha Aerox sudah mengadopsi sistem bahan bakar fuel injection dengan tipe mesin 4 stroke SOHC berpendingin air dan satu silinder. Harga On the Road Yamaha Aerox untuk DKI Jakarta dan Tangerang Selatan sendiri Rp 22,850 juta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.