Yamaha Aerox Bisa Dimiliki Dengan Uang Rp 1,2 Juta, Model Lampunya Futuristik

Yamaha Aerox Bisa Dimiliki Dengan Uang Rp 1,2 Juta, Model Lampunya Futuristik

Yamaha Aerox merupakan salah satu skutik dalam keluarga Maxi Yamaha. Modelnya yang bongsor justru menambah nilai prestise dan modern. Alhasil itu akan membuat Anda bangga memilikinya.

Kalau Anda berniat membeli skutik berkapasitas mesin 155 cc ini, silakan pertimbangkan tawaran dari Dealer Yamaha Mustika Motor di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur. Dealer ini menawarkan uang muka atau Down Payment (DP) hanya Rp 1,2 juta untuk bisa membawa pulang Yamaha Aerox 155 yang dibanderol Rp 23,1 juta (On the Road DKI Jakarta dan sekitarnya). Tentunya transaksi bisa berlanjut ke cicilan bila persyaratan kredit Anda terpenuhi dari leasing yang menjadi partner dealer.

Yamaha Aerox

Diambil dari website resmi Yamaha Mustika Motor terlihat dengan DP segitu, bila pilihan tenor atau masa pinjaman 35 bulan maka cicilan tiap bulannya Rp 1,038 juta. Namun, bila DP ambil Rp 1,3 juta untuk tenor 29 bulan, maka cicilannya justru menjadi Rp 1,177 juta.

Penasaran? Langsung saja kunjungi Dealer Resmi Yamaha Mustika Motor di Jl. Raya Jatinegara Timur, Jatinegara, Jakarta Timur.

Yamaha Aerox

Sekadar catatan kalau Yamaha Aerox ini sudah mengadopsi mesin 155 cc generasi baru dan dilengkapi dengan "Variable Valve Actuation" (VVA) yang membuat performa tarikan mesin lebih bertenaga. Selain itu skutik Aerox ini juga sudah dilengkapi dengan "Forged Piston & DiAsil Cylinder" yang kuat dan ringan sehingga performa mesin juga lebih maksimal,

Menariknya lagi Aerox juga sudah dilengkapi juga dengan "Smart Motor Generator" (SMG) yang membuat suara motor lebih halus saat dinyalakan. Kurang apalagi?

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id