Yamaha Aerox155 VVA Sold Out di Hari Pertama Inden Online

Yamaha Aerox155 VVA Sold Out di Hari Pertama Inden Online
Senin, 9 Januari 2017 13:30
Ilham Pratama

Otorider.com mendapat kabar jika inden skuter anyar, Yamaha Aerox155 VVA lewat website https://yamahamotoronline.co.id/booking/AEROX155 jatahnya sudah habis. "Sudah out of stock," keluh Bowo, salah seorang calon konsumen Aerox155 VVA yang menghubungi kami pada pukul 13.00.

Pun demikian saat kami mengecek langsung ke website tersebut. Semua warna pilihan Aerox155 VVA sudah ludes dipesan, alias out of stock. Padahal, penginden harus mentransfer Rp 1 juta paling lambat 3 jam setelah inden. Namun ternyata antusiasnya besar.

Hal ini cukup mengejutkan, karena inden online tersebut baru dimulai hari ini (9/1) pada pukul 10.00. Jadi bisa dibilang, hanya butuh 3 jam bagi konsumen untuk menghabiskan stok perdana dari skuter bermesin 155 cc berpendingin cair tersebut. Menariknya, pada pukul 15.25, saat kami membuka kembali website inden online tersebut, konsumen sudah bisa menginden lagi. Ada dua kemungkinan, yakni penambahan kuota motor. Atau kemungkinan kedua, banyak penginden yang telat menyetor tanda jadi sebesar Rp 1 juta yang hanya dibatasi 3 jam saja. Tak ada penjelasan pihak Yamaha saat dikonfirmasi.

Yamaha aerox

Memang, pihak Yamaha Indonesia menyatakan jika pada penjualan online ini, unit yang ditawarkan terbatas. Sayangnya, tak ada konfirmasi mengenai jumlah kuota yang dilepas selama tiga hari inden online mulai tanggal 9-11 Januari ini.

Sebagai catatan jatah inden online Aerox155 VVA hari ini adalah versi standar, alias yang termurah. Ada tiga pilihan warna yang bisa dipilih, yakni hitam, merah dan kuning. Harga jualnya Rp 21,85 juta.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.