Yamaha Ajak Komunitas YRFI Intip Produk Baru

Yamaha Ajak Komunitas YRFI Intip Produk Baru
Rabu, 7 Desember 2016 18:30
Angga M

Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) sukses melaksanakan Musyawarah Nasional (Munas) ke dua di Yamaha Flagship Shop (FSS) Jakarta pekan lalu. Kali ini munas terasa berbeda karena bertepatan dengan pemilihan ketua umum baru dan pengenalan pada dua produk terbaru Yamaha.

Munas kedua YRFI mengundang perwakilan perwakilan pengurus YRFI dari 26 Propinsi dan memilih Achobule Patauri mengantikan ketua umum YRFI sebelumnya yakni Nubly Kautsar atau Billy. Semua pengurus YRFI mendapat kesempatan untuk melihat langsung dua produk terbaru Yamaha Aerox 155VVA dan Tricity 155 yang ditampilkan di Munas.

yrfi

 ”Kami mengucapkan selamat untuk terpilihnya Ketua Umum YRFI periode tahun 2016 –2019. YRFI adalah media atau jembatan komunikasi antara Yamaha dengan konsumennya. YRFI harus memahami perilaku konsumen dan cara mereka berkomunikasi. Komunitas di masa depan akan menjadi trendsetter bagi konsumen biasa. Dan pada Munas YRFI kali ini, sejalan dengan program Community First, mereka langsung melihat produk line up MAXI Yamaha, Tricity 155 dan Aerox 155,” ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Achobule Patauri, Ketua Umum YRFI menimpali jika menjadi Ketua YRFI adalah amanah dari para wakil daerah yang disampaikan melalui para gubernurnya. Ini adalah amanah besar yang Insya Allah akan saya jalani semaksimalnya. Setelah kerja keras dari periode sebelumnya yang membawa YRFI sampai sejauh ini, kita akan tetap melanjutkannya dengan semangat baru karena tantangan YRFI sebagai federasi sudah semakin besar dan ini menuntut kita semua dari YRFI di seluruh nusantara untuk tetap menghadapinya. Saya dan segenap jajaran pengurus nasional beserta jajaran gubernur YRFI se-Indonesia berkomitmen untuk terus bekerja keras dengan integritas yang tinggi membenahi ke dalam, menghadapi tantangan federasi ini ke depan yang lebih baik. Tetap geber hatimu, lampaui dirimu agar kita tetap Semakin di Depan.

yrfi

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.