Yamaha All New R15 Bisa Dibawa Pulang dengan Hanya Rp 3,5 Juta

Yamaha All New R15 Bisa Dibawa Pulang dengan Hanya Rp 3,5 Juta

Bagi Anda yang doyan motor beraura racing, Yamaha All New R15 bisa menjadi salah satu pilihan menarik. Tampilan kekinian yang terlihat modern dan prestise menjadikan R15 bukan saja digemari kalangan mapan, tapi juga pelajar dan mahasiswa.

Nah, menariknya kini R15 bisa ditebus dengan angka Rp 3,5 juta untuk bisa Anda membawanya pulang ke rumah. Sebuah Dealer Yamaha berpapan nama PT. Serpong Indah Motor (SIM) di kawasan Jl. Raya Serpong Km 10, Ruko Puri Mutiara Serpong, Tangerang, tengah menawarkan skema kredit menarik dengan total pembayaran pertama hanya Rp 3,5 juta.

Artinya, bila Anda berhasil lolos syarat kredit dari leasing yang merupakan rekanan dealer tersebut, dan membayar Rp 3,5 juta, silakan bawa pulang motor bernama lengkap Yamaha All New R15 155 VVA dengan harga Rp 34,5 juta (On the Road DKI Jakarta dan sekitarnya). Dari uang muka tersebut, bila pilihan tenornya 35 bulan, maka Anda harus siapkan dana Rp 1,477 juta tiap bulannya.

Sementara bila pilihan tenornya 11 atau 23 bulan maka masing-masing dana yang harus disiapkan adalah Rp 3,562 juta dan Rp 1,97 juta tiap bulannya. Sekadar catatan saja kalau motor ini sudah mengadopsi mesin 155 cc, 4 Katup, 6 percepatan dan dilengkapi Variable Valve Actuation (VVA) akan menjadikan torsi merata di setiap putaran mesin. R15 juga sudah dilengkapi juga dengan liquid cooled yang akan membuat suhu mesin stabil.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id