Yamaha Bali Dan YRFI Bali Beri Bantuan Bencana Alam Gunung Agung

Yamaha Bali Dan YRFI Bali Beri Bantuan Bencana Alam Gunung Agung
Kamis, 28 September 2017 14:25
Angga M

Meningkatnya aktivitas Gunung Agung yang terletak di pulau Bali, membuat penduduk di wilayah sekitar menjadi terancam karena aktivitas gunung yang sewaktu waktu bisa meletus. Aktifnya gunung tersebut membuat warga harus tinggal di posko pengungsian agar terhindar dari bahaya letusan.

Menurut cacatan Pusat Vulkanologi dan Mitigasi Bencana Geologi (PVMBG), Gunung Agung pernah meletus pada 1963. Terletak di Kabupaten Karangasem, sebelah timur pulau Bali, yang berjarak 71,9 km dari Denpasar, Bali.

Menanggapi hal ini, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) bersama Yamaha Rider Federation Indonesia (YRFI) Bali  memberikan bantuan berupa beras, masker, obat-obatan, air mineral dan mie instan. Diberikan ke Desa Sibetan kemudian menuju posko Rendang pada (24/9).

“Yamaha sebagai bagian keluarga besar bangsa Indonesia turut perihatin dan ikut membantu meringankan beban mereka yang terkena musibah dan bencana alam di Indonesia,” ujar Andri Fistulariyanto, Promotion DDS Bali.

Andri menambahkan, Yamaha juga memberikan tips kepada pengguna sepeda motor di daerah daerah yang terkena debu akibat letusan seperti, sebelum motor digunakan pastikan motor dicuci bersih terutama ban karena lumpur dari bekas erupsi bisa menempel dan akan membuat motor licin, bersikan filter udara supaya tidak menghambat aliran udara yang akan masuk keruang bakar, berkendaralah dengan hati hati selama melewati jalanan yang kondisinya kurang baik, tutupnya

Yamaha Bali Dan YRFI Bali

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.