Yamaha Berhasil Juara Di Kejurnas Sport 150

Yamaha Berhasil Juara Di Kejurnas Sport 150
Minggu, 18 Maret 2018 21:10
Angga M

Para pembalap tim Yamaha mendominasi race kedua Kejurnas Sport 150 cc saat ajang IRS 2018 di Sirkuit Sentul, Bogor. Para pembalap dari tim Yamaha Yamalube FDR SSS NHK 549 Kaboci, Richard Taroreh berhasil menjadi juara. Sedangkan posisi kedua diraih Wawan Welo dari tim Bromo Jayamix Dinnar Cahaya FDR NHK ROB1 UMA Racing.

“Puji Tuhan, saya bisa mendapatkan kembali podium juara. Target yang ingin saya capai dapat kembali meraih juara nasional Sport 150 cc," ujar Richard Taroreh yang di level balap Asia Road Racing Championship  (ARRC 2018) bertarung di kategori Asia Production 250 (AP250). 

Hasil dari race kedua Kejurnas Sport 150 cc pembalap Yamaha menggunakan motor YZF-R15.

Yamaha Racing Indonesia

Sedangkan di kelas Kejurnas Sport 250 cc, pembalap tim Yamaha Yamalube Cargloss Mandiri Nissin IRC Racetech, Rey Ratukore yang membesut YZF-R25 sukses menempatkan dirinya di posisi kedua dalam klasemen sementara Kejurnas Sport 250 cc dengan total poin 33.

Rey Ratukore ataupun Richard Taroreh sempat memimpin jalannya race ke dua Kejurnas Sport 250 cc, namun Richard sempat melebar hingga harus puas finish di posisi ke enam.

“Awal seri perdana IRS 2018 ini, tim yamaha memberikan dominasinya, terutama di kelas Sport 150. Dalam race 1 & race 2 kita rebut podium juara. Dan Richard berhasil memimpin klasemen dalam kelas ini. Talenta muda pun, seperti Robby Sakera awal seri ini menunjukan prestasinya.  Untuk kelas Sport 250, seri pertama ini kami mendapatkan informasi penting menjadi catatan bagi kami dan tim. Seri ke-2 nanti, kami akan berupaya meraih hasil yang lebih maksimal,“ ujar Wahyu Rusmayadi, Manajer Tim Yamaha Racing Indonesia (YRI).

Yamaha Racing Indonesia

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.