Yamaha Byson F1 Bisa Dibawa Pulang Dengan Setoran Rp 2,3 Juta

Yamaha Byson F1 Bisa Dibawa Pulang Dengan Setoran Rp 2,3 Juta

Tidak dipungkiri kalau Yamaha Byson F1 ini memang benar-benar terlihat gagah, keren, dan secara tampilan tidak mudah termakan zaman. Nah, motor seharga Rp 22,95 juta (On the Road DKI Jakarta dan sekitarnya) itu kini bisa dibawa pulang dengan hanya membawa uang Rp 2,3 juta ke Dealer Yamaha PT Serpong Indah Motor di kawasan Jl. Raya Serpong Km 10, Ruko Puri Mutiara Serpong, Tangerang.

Saat ini, Dealer Yamaha tersebut tengah memberikan penawaran skema kredit menarik dengan uang muka ringan dan cicilan lunak. Sebagai ilustrasi untuk uang muka hanya Rp 2,3  juta dan tenor atau masa pinjaman 35 bulan, Anda hanya perlu setorkan anggaran Rp 997 ribu tiap bulannya. Namun, dengan uang muka yang sama untuk pilihan tenor 23 bulan, maka Anda bisa setorkan Rp 1,299 juta tiap bulannya.

Berminat memiliki Yamaha Byson terbaru di akhir tahun? Silakan hubungi dealer tersebut di atas. Sekadar tambahan saja bahwa Byson F1 memiliki kapasitas mesin 150 cc, fuel injection, 4 tak SOHC dan berpendingin udara. Fitur menarik, Byson sudah dilengkapi layar speedometer full digital yang multi-fungsi dan sudah mengadopsi trip meter dan eco indicator.

Bila dilihat dari tampilan, motor ini terlihat cukup layak dimiliki Anda yang berjiwa petualang.

 

Baca Juga

     
    Daftarkan diri Anda untuk
    mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
     

    CarReview.id