Yamaha Cup Race 2018 Pangkep Digelar Malam Hari, Tantangan Lebih Seru

Yamaha Cup Race 2018 Pangkep Digelar Malam Hari, Tantangan Lebih Seru
Sabtu, 18 Agustus 2018 06:15
Angga M

Gelaran balap motor Yamaha Cup Race 2018 (YCR) 2018 di Sirkuit permanen Sobat Pancasila Karaeng Mallombassang, Pangkep, Sulawesi Selatan, tengah digelar hari ini (17-18 Agustus 2018). Sirkuit ini sendiri cukup menantang lantaran mempunyai panjang lintasan 900 meter dan memiliki delapan tikungan dengan tingkat kesulitan yang berbeda-beda.

Berlangsungnya balap YCR 2018 menandakan telah memasuki region Sulawesi, setelah sebelumnya digelar di region Sumatera (Medan & Banda Aceh), Kalimantan (Singkawang, Kalimantan Barat) dan Jawa (Tasikmalaya, Jawa Barat). Sedangkan untuk Sulawesi sendiri, selain di Pangkep, juga akan berlangsung di Polman, Sulawesi Barat.

Baca juga: Patut Berbangga, Motor Buatan Indonesia Ini Akan Menjelajah Himalaya

YCR 2018 Pangkep

Balapan kali ini sedikit menarik, karena berlangsung pada malam hari, tepatnya Sabtu malam (18 Agustus). Menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dan Main Dealer Suraco Jaya Abadi Motor (MD SJAM) yang mampu menggelar kegiatan balap pada malam hari. Tidak heran kalau tantangan balap kali ini akan lebih seru.

“Kami menyambut baik gelaran Yamaha Cup Race 2018 di Pangkep yang berlangsung di sirkuit permanen. Wilayah Pangkep ini memang penting karena memberikan kontribusi penjualan yang cukup tinggi kepada Yamaha. Pangkep juga penting karena dekat dengan Makassar dan sebagai penghubung dengan daerah sekitar Makassar, seperti Pare, Pinrang, Maros dan sebagainya,” ujar Frengky J Tunandar, GM Marketing SJAM.

YCR 2018 Pangkep akan menyajikan 10 kelas, terdiri dari MP1 hingga MP6 yang selama ini menjadi kelas utama di Kejurnas Motoprix. Pada kelas utama ini akan memperebutkan tiket Grand Final Yamaha Cup Race 2018 hasil dari penggabungan YCR Polman, Sulbar nanti. Dimana Grand Final rencananya akan dihelat di trek GBT Surabaya.

Semoga sukses!

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.