Yamaha Dan Grab Menjalin Kerjasama

Yamaha Dan Grab Menjalin Kerjasama
Rabu, 1 Maret 2017 17:20
Angga M

PT Putera Persada Nusantara main dealer sepeda motor Yamaha menjalin kerjasama strategis dengan Grab Indonesia. Kerjasama yang bertujuan memberikan kemudahan bagi mitra pengemudi GrabBike dalam mendapatkan sepeda motor Yamaha.

Penandatanganan kerjasama yang dilakukan oleh Suyono, President Direktur PT Putera Persada Nusantara dan Ridzki Kramadibrata, Managing Director, Grab Indonesia. Acara yang berlangsung di Flagship Shop Yamaha Cempaka Putih yang juga dihadiri oleh Sutarya, Direktur Sales PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), E. Ilyas Lubis, Direktur perluasan Kepesertaan dan hubungan antar lembaga BPJS Ketenagakerjaan serta Armando Lung, Direktur Bussan Auto Finance (BAF).

Putra Group dan Grab Indonesia memberikan kesempatan kepada para mitra pengemudi GrabBike di area Jabodetabek dan Serang untuk mendapatkan kredit sepeda motor Yamaha. Promo yang ditawarkan yaitu paket angsuran termurah (DP =Angsuran) + gratis satu tahun iuran BPJS Ketenagakerjaan , jaminan kecelakaan kerja dan jaminan kematian (JKK & JKM) senilai Rp. 201.600.

Keuntungan promo ini adalah total bayar konsumen lebih murah dibanding dengan program kredit Yamaha pada umumnya dan juga dengan DP yang nominalnya sama dengan nominal angsuran di masa angsuran yang dipilih konsumen sampai dengan 35 bulan, selain itu untuk melindungi pengendara GrabBike dari resiko selama dijalan. Program kerjasama ini diberikan gratis selama satu tahun iuran BPJS Ketenagakerjaan untuk dua program (JKK &JKM) bagi pengendara  GrabBike yang membeli motor Yamaha.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.