Yamaha DTSP, Gelar Tradisi Bulan Ramadhan

Yamaha DTSP, Gelar Tradisi Bulan Ramadhan
Kamis, 30 Juni 2016 14:15
EL-DN

Tradisi di bulan ramadhan selalu dilakukan oleh manajemen Yamaha Doni Tata Sport Plaza (DTSP) dan Yamaha Doni Tata Motor (DTM). Yakni melakukan cara pengajian, buka puasa bersama serta memberikan sekedar santunan buat panti asuhan dan karyawan dari kedua gerai itu.

Kegiatan tersebut dilakukan pada Minggu (26/6) lalu di gerai yamaha DTSP, ruko Aparko Kusuma Raffles kavling 15-16  di jalan Magelang km 14, Sleman.  

“Kali ini kami mengajak warga pondok pesantren yatim dan dhuafa Andres Bahari dari Bantul. Kegiatan ini memang kegiatan tahunan yang telah kami lakukan di tiap bulan ramadhan. Bahkan sejak Doni masih balapan dulu di MotoGP,” ujar Haryani manager DTSP, ibu Doni Tata.

Doni Tata yang terlihat hadir pada acara itu mengiyakan apa yang dikatakan bundanya. Katanya sebuah kebahagiaan bisa berbagi rejeki dan bersilaturahmi kepada anak yatim. Dan itu adalah kewajiban sesama umat manusia.

Saat itu ada 31 orang anak dari panti asuhan yang hadir. Mereka pun terlihat gembira bisa berjumpa dan ngobrol langsung dengan Doni Tata. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.