Yamaha Fino Gelar Workshop Di Kota Jepara

Yamaha Fino Gelar Workshop Di Kota Jepara
Kamis, 31 Agustus 2017 16:05
Angga M

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing lewat brand Yamaha New Fino menggelar workshop di Bumi Kartini, Jepara, Jawa Tengah (26/8). Dipilihnya kota Jepara karena ada tokoh perjuangan hak perempuan di Indonesia yaitu R.A. Kartini, sebagai destinasi event 'Smart Beauty Stylish' Fino City Touring & Beauty Class. Dalam gelaran ini Yamaha mengajak Fino lovers untuk turut serta berpartisipasi dalam melestarikan salah satu warisan budaya di Kabupaten Jepara, yakni Kain Tenun Troso.

“Dalam acara ini konsumen Fino akan mencoba untuk menenun kain tenun dari Desa Troso, Kecamatan Pecanggaan Jepara yang lebih dikenal dengan sebutan Kain Tenun Troso, dengan diadakannya kunjungan ke pengrajin kain tenun diharapkan Fino lovers khususnya generasi muda akan tetap mencintai dan menghargai warisan budaya” ujar Hendri Kartono, Chief DDS 3 PT. YIMM.

Selain belajar tenun, Yamaha juga mengajak Fino lovers untuk berbagi kepada masyarakat berupa donasi atau sumbangan pendidikan kepada masyarakat yang kurang mampu. Sumbangan pendidikan atau beasiswa diberikan kepada putri kembar bernama Anisa dan Anita, warga RT 3 RW 1 Desa Troso, Kecamatan Pecangaan Kabupaten Jepara. Hendri menambahkan, beasiswa pendidikan dipilih karena anak kembar ini bukan karena secara sosial ekonomi, tetapi juga karena kedua anak ini gigih dalam belajar dan berjuang membantu orang tuanya.

Hadirnya acara Yamaha di Jepara merupakan kelanjutan dari event-event di kota sebelumnya. Acara ini digagas secara khusus untuk mengedukasi wanita Indonesia tentang pentingnya keselamatan berkendara.Tidak hanya sekedar berkendara, Yamaha juga menambah wawasan peserta tentang berkendara yang juga mengedepankan penampilan.

Yamaha New Fino

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.