Yamaha Fino Grande Cocok untuk Generasi Zaman Now, Bisa Ditebus Hanya Rp 700 Ribu

Yamaha Fino Grande Cocok untuk Generasi Zaman Now, Bisa Ditebus Hanya Rp 700 Ribu
Sabtu, 17 Maret 2018 17:50
Yulian Lahardi

Siapa yang tidak kenal dengan Yamaha Fino Grande? Skutik ini memang memiliki tampilan klasik berpadu modern sehingga terlihat prestise. Tidak heran kalau pesaing Honda Scoopy ini terbilang laris di pasaran.

Nah, bagi Anda yang juga berminat meminang motor berkapasitas mesin 125 cc ini, silakan pertimbangkan tawaran dari Dealer Yamaha Mustika Motor di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur. Dealer ini menawarkan uang muka atau Down Payment (DP) hanya Rp 700 ribu untuk bisa membawa pulang Yamaha Fino Grande yang dibanderol Rp 18,5 juta (On the Road DKI Jakarta dan sekitarnya). Tentunya transaksi bisa berlanjut ke cicilan bila persyaratan kredit Anda terpenuhi dari leasing yang menjadi partner dealer.

Yamaha Mio S

Diambil dari website resmi Yamaha Mustika Motor terlihat dengan DP segitu, bila pilihan tenor atau masa pinjaman 35 bulan maka cicilan tiap bulannya Rp 843 ribu. Namun, bila tenor sama tapi nilai DP diperbesar menjadi Rp 800 ribu, maka cicilannya menjadi Rp 834 ribu tiap bulan.

Penasaran? Langsung saja kunjungi Dealer Resmi Yamaha Mustika Motor di Jl. Raya Jatinegara Timur, Jatinegara, Jakarta Timur. Mumpung promo kreditnya masih berlaku.

Sekadar catatan kalau Yamaha Fino Grande ini sudah dibekali mesin 125 cc dengan teknologi Blue Core yang membuat motor irit, halus, dan nyaman.

Yamaha Mio S

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.