Yamaha Fino Grande Cocok untuk Mahasiswa, Bisa Ditebus Hanya Rp 1,9 Juta

Yamaha Fino Grande Cocok untuk Mahasiswa, Bisa Ditebus Hanya Rp 1,9 Juta
Senin, 20 November 2017 09:30
Yulian Lahardi

Yamaha Fino Grande merupakan kasta tertinggi dari Fino series. Di bawahnya ada model Fino BlueCore 125 yang sama-sama mengusung model retro klasik. Pun begitu, dari pengakuan Siti seorang Sales Advisor Dealer Yamaha PT. Serpong Indah Motor (SIM) di kawasan Jl. Raya Serpong Km 10 Ruko Puri Mutiara Serpong, Tangerang Selatan menuturkan bahwa permintaan untuk versi Fino Grande kebanyakan kalangan pelajar dan mahasiswa.

Nah, bila Anda tertarik meminangnya, silakan coba skema kredit yang ditawarkan dari Dealer Yamaha SIM berikut ini. Bila pengajuan kredit Anda diterima, cukup siapkan Down Payment (DP) Rp 1,9 juta. Dengan angka segitu, Anda sudah bisa membawa pulang Fino Grande.

Yamaha Fino Grande 125

Namun, jangan lupa untuk membayar cicilan tiap bulannya. Bila Anda memakai skema kredit dengan DP Rp 1,9 juta untuk cicilan selama 35 bulan, maka Anda hanya perlu siapkan anggaran Rp 843 ribu tiap bulannya. Sementara bila Anda memilih tenor atau masa pinjaman lebih singkat yaitu hanya 23 bulan, cicilannya justru lebih berat, yaitu Rp 1.105.000.

Sekadar catatan kalau Yamaha Fino Grande mengusung mesin berkapasitas 125 cc. Sejumlah fitur canggih telah diadopsi pesaing Honda Scoopy ini, antara lain Advance Key System (AKS) yang bisa menemukan lokasi motor serta membuka penutup kunci.

Kelebihan fitur lainnya adalah adanya Eco Indicator sebagai indikator irit agar berkendara lebih ekonomis dan aman. Selain itu juga ada fitur Stop & Star System yang menjadikan Fino Grande semakin irit dengan adanya sistem otomatis yang membuat mesin mati saat berhenti lebih dari lima detik lalu menyala kembali saat tuas gas diputar.

Penasaran?

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.