Yamaha Gelar All New Fino Tubeless dan Ban Lebar Scoolic Competition di Kalimantan

Yamaha Gelar All New Fino Tubeless dan Ban Lebar Scoolic Competition di Kalimantan
Sabtu, 30 Desember 2017 21:30
Angga M

Skutik retro Yamaha All New Fino Tubeless dan Ban Lebar semakin digemari di area Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah. Hal inilah yang membuat Yamaha Indonesia menggelar kegiatan spesial All New Fino Tubeless dan Ban Lebar Scoolic Competition sejak Februari hingga Desember 2017.

Sebanyak 20 SMA (Sekolah Menengah Atas) dan sederajat ambil bagian di roadshow event yang digelar Main Dealer Yamaha PT STSJ (Surya Timur Sakti Jatim) wilayah Kalsel dan Kalteng tersebut.

Kegiatan bukan hanya kompetisi, tapi juga ada safety riding, product knowledge, dance competition, acoustic band competition. Menariknyapemilihan pemenang kompetisi All New Fino Tubeless dan Ban Lebar akan dijadikan ambassador wilayah Kalsel dan Kalteng.

Puncak gelaran All New Fino Tubeless dan Ban Lebar Scoolic Competition dilaksanakan selama dua hari pada Sabtu dan Minggu (23-24/12) di Duta Mall Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Khusus penilaian berdasarkan jumlah foto likes finalis di Instagram @yamahascoolic dan @yamaha_kst, juga disertai pengetahuan tanya jawab para finalis tentang pengetahuan umum.

Akhirnya Brenda Qaulani Tsaqila, siswi SMA Negeri 1 Gambut, Kabupaten Banjar dinobatkan sebagai pemenang dan menjadikan ambassador wilayah itu. Selain itu, Brenda berhak atas hadiah 1 unit motor dan menjadi All New Fino Tubeless dan Ban Lebar ambassador untuk acara-acara Yamaha wilayah Kalsel dan Kalteng.

”Luar biasa antusias kaum muda dari sekolah-sekolah di sini. Mereka merepresentasikan semangat All New Fino Tubeless dan Ban Lebar yang “istimewakan dirimu” lewat talenta yang ditampilkan di event All New Fino Tubeless dan Ban Lebar Scoolic Competition. Populernya All New Fino Tubeless dan Ban Lebar di sini ikut menyemangati mereka untuk ambil bagian dalam acara ini,” ujar Andi Rachman, Supervisor Promosi Main Dealer Yamaha PT STSJ (Surya Timur Sakti Jatim) wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah. 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.