Yamaha Glorious, Begini Kalau NMax Bertampang Retro

Yamaha Glorious, Begini Kalau NMax Bertampang Retro
Minggu, 14 Mei 2017 08:00
Ilham Pratama

Skuter premium, Yamaha NMax hadir dengan konsep yang elegan dan bernuansa turing. Yamaha kemudian mengembangkan versi sportynya dengan julukan Aerox 155 VVA. Dan kali ini, Yamaha berkreasi dengan mengembangkan konsep bernuansa retro, Yamaha Glorious.

Yup, seperti dilansir Motosaigon, Yamaha Glorious yang hadir di ajang Vietnam Motorcycle Show (VMS) 2017 di Ho Chi Minh City memang menampilkan kesan retro yang kental dengan penggunaan lekuk bodi yang serba membulat, dari batok lampu, hingga ke buritan.

Meski membulat, tapi kesan aerodinamis tetap terwakili dengan lekukannya yang sleek dan halus. Bukan menggembung seperti saudaranya sesama skuter retro, Yamaha Filano.

Yamaha Glorious

Eits, meski dari sektor tampilan terlihat antik, namun secara keseluruhan, Glorious terbilang sangat modern. Tak percaya? Tengok bentuk headlamp berteknologi LED yang mirip permata. Selain itu, terdapat juga stoplampu yang sepintas mirip sinar laser. Padahal, itu hanya lampu LED yang bentuknya memanjang. Inspirasinya, dari senar alat musik! Unik.

Masih kurang? Motor bermesin 155 cc VVA SOHC pendingin cair ini juga mengandalkan panel spidometer LED full digital yang bisa tersambung dengan smartphone via koneksi Bluetooth.

Sayangnya, saat ini Glorious baru sekadar konsep yang belum diproduksi umum. Kalaupun di produksi massal, Vietnam bakal jadi negara pertama yang menikmatinya. So, sabar ya. (otorider.com)

 

Yamaha Glorious

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.