Yamaha Indonesia Buka Inden Online XMax Hari Ini Sampai Indonesia Timur

Yamaha Indonesia Buka Inden Online XMax Hari Ini Sampai Indonesia Timur

Beberapa kali membuka inden via website, hari ini Yamaha Indonesia kembali membuka inden online untuk Yamaha XMax. Inden online untuk keluarga MAXI Yamaha terbaru ini dibuka untuk konsumen seluruh Indonesia bahkan sampai Indonesia Timur. Periodenya dibuka pada 10 Oktober 2017 pukul 10.00 WIB

Inden online buat XMax pernah dibuka untuk konsumen pada 24 Mei 2017 12.00 WIB hingga 28 Mei 2017 23.59 WIB. Nah, apa bedanya kali ini? Sekarang Yamaha tidak memberi kuota untuk inden online XMax ini. Sehingga, konsumen tidak perlu takut kehabisan kuota skuter 250 cc dengan harga Rp 55 juta (OTR Jakarta). 

Terdapat empat pilihan warna yang bisa dipesan, antara lain Masculine Grey, Elegant White, Ultimate Bronze dan Racing Yellow. Sedangkan Daftar premium dealer bisa dilihat pada link berikut : http://www.yamaha-motor.co.id/dealers. Berminat ikutan inden online? Begini caranya.

Tata cara registrasi Order Online :

  1. Order Online motor XMax dapat melalui online pada situs resmi booking Yamaha www.yamahamotoronline.co.id/booking
  2. Harga unit XMax pada halaman website adalah harga OTR Jakarta, harga setiap area/daerah mengikuti harga jual di area/daerah masing-masing.
  3. Pada saat pengisian aplikasi order Online konsumen mendapatkan notifikasi bahwa konsumen tidak dapat melakukan perubahan warna motor.
  4. Konsumen wajib mengisi data pembeli sesuai dengan KTP/SIM, alamat domisili dan data pemakai sesuai dengan KTP/SIM yang akan tercetak pada BPKB dan STNK pada saat registrasi Order Online.
  5. Konsumen wajib mengisi nomor handphone yang dapat dihubungi pada saat registrasi agar Yamaha dapat melakukan follow up ke konsumen (Maksimal 7 hari kerja).
  6. Apabila nomor telepon konsumen tidak dapat di hubungi pada saat verifikasi data Order Online sampai dengan 3 kali, maka Order Online unit XMax tersebut kami anggap batal.
  7. Jika melakukan perubahan data (Alamat dan nomor telepon dapat menghubungi call center Yamaha).
  8. Konsumen wajib mengisi alamat email pada saat registrasi agar sistem dapat mengirimkan hasil bukti registrasi ke konsumen melalui email.
  9. Konsumen wajib memilih dealer sesuai dengan kota domisili pemakai/STNK pada saat registrasi.
  10. Konsumen wajib memilih warna unit XMax pada saat registrasi, dan tidak diperkenankan untuk melakukan perubahan warna.
  11. Konsumen wajib memilih metode pembayaran (cash/kredit) pada saat registrasi.
  12. Konsumen wajib memahami dan menyetujui persyaratan Order Online pada saat registrasi.
  13. Konsumen akan mendapatkan bukti registrasi Order Online yang dapat diunduh dalam bentuk PDF dan system secara otomatis akan mengirimkan ke email konsumen setelah registrasi.
  14. Konsumen melakukan pembayaran booking fee melalui payment gateway atas nama PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing yang akan dikirimkan link melalui email ataupun pada halaman website pada saat registrasi Order Online.
  15. Konsumen yang mendapatkan alokasi XMax adalah konsumen yang telah melakukan pembayaran booking fee setelah melakukan registrasi.

 

Pengiriman Unit

Estimasi schedule pengiriman unit akan diinformasikan akan melalui e-mail dan sms dengan mempertimbangkan schedule produksi dari warna yang dipesan.

 

Pembatalan Order Online :

  1. Jika konsumen tidak melakukan pembayaran booking fee dan melakukan konfirmasi pembayaran dalam tempo 1 x 24 jam terhitung pada proses registrasi Order Online maka pesanan akan dibatalkan secara otomatis oleh system.
  2. Apabila aplikasi kredit ditolak oleh leasing maka uang pembayaran booking fee akan dikembalikan 100%. Proses pengembalian booking fee membutuhkan waktu maksimal 30 hari kerja setelah aplikasi kredit ditolak oleh leasing.
  3. Apabila nomor telepon konsumen tidak dapat di hubungi pada saat maka verifikasi data Order Online booking fee akan dikembalikan 100%, proses pengembalian booking fee membutuhkan waktu maksimal 30 hari kerja setelah konsumen melakukan konfirmasi ke contact center Yamaha.
  4. Apabila konsumen melakukan pembatalan pesanan secara sepihak maka uang pembayaran booking fee TIDAK DAPAT dikembalikan. Untuk melakukan konfirmasi pembatalan pesanan dapat menghubungi contact center Yamaha di nomor telepon : 021-2457-5555 /  461-8000 (Hunting).

 

Pertanyaan dan Informasi

  1.  Hubungi contact center Yamaha ke nomor Telp.021-2457-5555 /  461-8000 (Hunting)
  2.  Email : [email protected]

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id