Yamaha Indonesia Dukung Tim Monster Energy Yamaha Factory MXGP Semarang, Begini Ceritanya

Yamaha Indonesia Dukung Tim Monster Energy Yamaha Factory MXGP Semarang, Begini Ceritanya
Minggu, 8 Juli 2018 16:40
Angga M

Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) ikut dalam mendukung tim Monster Energy Yamaha Factory MXGP di Sirkuit Mijen, Semarang, Jawa Tengah (7/7). Dukungan diberikan melalui semangat “Semakin di Depan’ dengan adanya logo di livery motor dan jersey pembalap yaitu Romain Febvre dan Jeremy Van Horebeek.

Baca: Waduh, Ducati Bolehkan Jorge Lorenzo Tes Motor Honda

Hebatnya lagi, dua pembalap Monster Energy Yamaha factory berada di posisi ketiga dan keempat saat kualifikasi motocross dunia MXGP seri Semarang. “Minggu lalu di Pangkal Pinang, kedua rider sudah menggunakan livery baru dengan logo ‘Semakin di Depan’,” ujar Minoru Morimoto, Presiden Direktur PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

“Saya pertama kali datang ke kota Semarang, udaranya panas sekali, saya sangat suka dengan udara di sini, serta menariknya sirkuit di sini, saya akan melakukan yang terbaik untuk seri Semarang in,i lebih dari podium ketiga saat di Pangkal Pinang,” ujar Romain Febre.

Romain Febvre dan Jeremy Van Horebeek menikmati kunjungan perdananya ke Semarang dan sudah siap tempur untuk bisa menghasilkan hasil yang terbaik pada balapan di Sirkuit Mijen.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.